Sabtu, 14 Maret 2009

Analisa Dan Perancangan Sistem Informasi Penggajian Karyawan

Keterlambatan sering terjadi dalam memproses gaji/upah karyawan akibat penumpukan pemrosesan pembayaran gaji/upah yang masih dilakukan secara tradisional/manual, karena data harus dicatat atau diproses berulang kali dalam upaya menyusun laporan gaji/upah karyawan. Akibat dari banyaknya kompetitor dalam era globalisasi ini mengharuskan perusahaan – perusahaan untuk mengatasi masalah penggajian kepada karyawannya untuk mencegah berkurangnya produktivitas perusahaan dengan menggunakan sistem informasi penggajian yang terkomputerisasi. Dan bagi perusahaan yang mempunyai karyawan yang cukup besar, maka karyawan juga menjadi masalah yang harus dipecahkan.

PT. XX merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang pembuatan/produksi, perekaman, dan penayangan film. Baik film fiksi atau non-fiksi dan film cerita ataupun non-cerita. Program – program tv yang pernah diproduksi oleh PT. xx mayoritas ditayangkan di stasiun tv Metro TV. Selain itu ada juga yang ditayangkan di stasiun tv Rajawali Citra Televisi Indonesia (RCTI), Surya Citra Televisi (SCTV), Trans TV, TV7, Jak TV, dan J-TV. Di tengah semaraknya kehidupan pers, kehadiran PT. xx diharapkan dapat memberikan makna bagi perjalanan menuju Indonesia baru dan meningkatkan kualitas media elektronik khususnya pada dunia pertelevisian Sistem penggajian yang sedang berjalan pada PT. xx masih menggunakan cara tradisional/manual.

Untuk mempermudah dan mengakuratkan proses perhitungan gaji pokok, tunjangan untuk karyawan, lembur dan potongan - potongan. Disarankan agar perusahaan menerapkan sistem informasi yang terkomputerisasi. Berdasarkan masalah diatas, maka judul yang tepat untuk Information System Minor Project ini adalah : “ Sistem Informasi Penggajian (Payroll) Karyawan PT. xxi”.

KODE FILE : A006

File skripsi ini meliputi :

  • Halaman depan (abstrak, kata pengantar, daftar isi, dll)

  • Bab I – VII (pendahuluan – penutup) lengkap

  • Daftar Pustaka

  • lampiran coding


Harga : Rp. 30.000,-

3 komentar:

  1. asw. mau tanya sistem ini pakai program apa?

    BalasHapus
  2. kode file : A006
    how can i buy it?

    reply ASAP!

    BalasHapus
  3. danaonana@yahoo.co.id11 Mei 2010 pukul 06.15

    mas saya serius mau beli nie gimana tapi cara belinya. gimana?
    mohon balez ya mas,
    sebelumnya salam kenal ...:D

    BalasHapus

Silakan order/tinggalkan pesan dan email, kami akan kirimkan email file pesanan anda (SMS ke 086755605984)