Jumat, 27 Maret 2009

Hubungan Sikap Perawat Terhadap Perilaku Perawat Dalam Komunikasi Terapeutik Pada Klien Skizofrenia

Skizofrenia merupakan suatu bentuk psikosa yang sering dijumpai dimana-mana sejak dahulu kala. Perawat diharapkan mempunyai kemampuan komunikasi terapeutik untuk membawa klien ke arah kehidupan yang lebih baik dan berguna bagi klien untuk kembali ke masyarakat.
Dalam komunikasi terapeutik diperlukan adanya hubungan kerjasama yang baik antara perawat dan klien yang ditandai dengan tukar menukar perilaku, perasaan, pikiran dan pengalaman dalam membina hubungan intim yang terapeutik. Dalam pelaksanaannya proses hubungan antara perawat dan klien dapat dibagi dalam empat fase yaitu fase prainteraksi, fase perkenalan atau orientasi, fase kerja dan fase terminasi.
Ada beberapa faktor yang mempengaruhi hubungan perawat dan klien yaitu pengetahuan, sikap dan perilaku. Tetapi apakah faktor-faktor tersebut bisa dikatakan sangat dominan sehingga dirasa perlu melakukan identifikasi langsung di lapangan untuk membuktikan kebenarannya.

Kode File : K052
File proposal skripsi ini meliputi :
a. Bab I – III (pendahuluan – metpen) lengkap
b. Daftar Pustaka
c. Instrumen, dll

Donasi: Rp. 30.000,-

2 komentar:

  1. saya mau donk proposal kripsi kode file K052 tentang hub skp perawat thdp prilaku prwat dlm kom teraupetik pd pasien skizofrenia"

    BalasHapus
  2. tolong kasih contoh gimana caranya kommunikasi pada pasien dengan fase kerja.......
    tolonh dibantu ya....
    kirim balasanya lwt email aja........
    trims.........

    BalasHapus

Silakan order/tinggalkan pesan dan email, kami akan kirimkan email file pesanan anda (SMS ke 086755605984)