Kamis, 26 Maret 2009

Pengetahuan dan sikap mahasiswa tentang pencegahan dan penanggulangan HIV/AIDS di Surabaya

Penyakit AIDS bagaikan gunung es (ice berg phenomena) yang tampak hanya puncaknya saja.Operasionalnya ibarat salju yang menggelinding menerjang siapa saja yang tidak waspada.
Keganasan dan bahaya AIDS,sangat mengerikan dan tidak berampun,terutama karena ia selalu akan menjatuhkan vonis mati,kepada siapa saja yang telah menjadi korbannya. Kepedulian pada pencegahan HIV/AIDS sangat tergantung pada pengetahuan dan sikap,perilaku dan faktor-faktor lain yang terkait.Sebagai tenaga keperawatan (mahasiswa keperawatan) yang merupakan barisan terdepan serta mempunyai peran sangat besar dalam melawan HIV/AIDS, oleh karena itu tenaga keperawatan harus dibekali dengan pengetahuan dan sikap serta perilaku yang menunjang pelaksanaan tugasnya di masyarakat khususnya dalam hal pencegahan dan penanggulangan HIV/AIDS.
Dengan melihat fenomena-fenomena diatas,perlu adanya penelitian tentang pengetahuan dan sikap mahasiswa Akademi Keperawatan Universitas Muhammadiyah terhadap kepedulian pada pencegahan HIV/AIDS.

Kode file : K006
File proposal skripsi ini meliputi :
a. Halaman depan
b. Bab I – III (pendahuluan – metpen) lengkap
c. Daftar Pustaka


Bentuk file : Ms.word

Donasi : Rp. 25.000,-

1 komentar:

  1. kirimin failxa dong,,but referensi skripsi q,,skalian but acuan materi q........boleh g??

    BalasHapus

Silakan order/tinggalkan pesan dan email, kami akan kirimkan email file pesanan anda (SMS ke 086755605984)