Jumat, 27 Maret 2009

Perbedaan Tingkat Kecemasan Pada Pasien Laki-Laki Dan Perempuan Dengan Miocard Infark

Kecemasan adalah suatu yang abstrak dan tak dapat dilihat oleh mata kita, yang membuat hati manusia tidak tenang, rasa takut dan timbul keraguan-raguan. ( Rudy Hariyono, 2000 )
Pada pasien-pasien yang mengalami stress, arteri-arteri yang telah menyempit akan bertambah menyempit sebesar 20 % sampai 28 %, sementara arteri sehat melebar sedikit. Akibat dari stress mental bahkan terlihat juga pada penderita tingkat sedang . pada majalah anima VII (1992).
Apakah pada pasien laki-laki dengan Miocard Infark menunjukkan level kecemasan yang lebih tinggi dari pasien perempuan. Elevasi maksimum level kecemasan terjadi 24 jam pertama setelah masuk ICCU
Kiranya dapat kita teliti yang mana tingkat kecemasan yang sama dan perbedaan-perbedaan terhadap pasien laki-laki dan pasien perempuan dengan Miocard Infark.
Direncanakan pasien yang akan dilakukan penelitian tingkat kecemasan terhadap pasien dengan Miocard Infark terdiri dari 15 orang laki-laki dan 10 orang pasien perempuan. Pada penelitian ini ditekankan pada pasien yang baru masuk ICCU dan yang menderita kasus jantung yang pertama kali. Dengan kata lain peneliti ini mengupayakan kasus yang akan lebih terarah.

Kode File : K014
File proposal skripsi ini meliputi :
a. Bab I – III (pendahuluan – metpen) lengkap
b. Daftar Pustaka
c. Instrumen, dll

Harga : Rp. 20.000,- (word doc)

3 komentar:

  1. saya sangat tertarik dengan judul penelitian
    Perbedaan Tingkat Kecemasan Pada Pasien Laki-Laki Dan Perempuan Dengan Miocard Infark apakah saya dapat membuka / membeli bagai mana garanya ?
    kode file k 014

    BalasHapus
  2. Saya juga tertarik banget....coz hampir sma dng judul tugas akhir q maslah kecemasan pasien miokar infark.....

    BalasHapus
  3. aku juga tertarik sama judul penelitian itu...karena aku senang belajar tentang Miocrd infark...bgaimana ya cara membuka/membelinya?

    BalasHapus

Silakan order/tinggalkan pesan dan email, kami akan kirimkan email file pesanan anda (SMS ke 086755605984)