Cara lihat ringkasan :
- Ketik “kode skripsi” di kotak pencarian judul
- Klik judul hasil penelusuran
Kode JUDUL
K002 Hubungan Antara Pengetahuan Dengan Sikap Perawat Dalam Meminimalkan Stress Akibat Hospitalisasi Pada Anak Pra Sekolah
K012 Hubungan Pengetahuan Dan Sikap Tentang K.E.P (Kurangenergi Protein) Dengan Perilaku Orang Tua Dalam Meningkatkan Status Gizi Balita Dengan K.E.P
K027 Hubungan Pengetahuan dan Sikap Perawat Dalam Intervensi Keperawatan Pada Bayi Resiko Tinggi Hipotermi
K031 Asuhan Keperawatan Pada Anak “A” dengan Kejang Demam di Ruang Anak (Studi Kasus)
K037 Efektivitas Pemberian Makanan Tambahan terhadap Pertumbuhan dan Perkembangan Balita Malnutrisi Usia 1-2 Tahun di Puskesmas XXX
K046 Hubungan Tingkat Pengetahuan Ibu tentang ASI dengan Pola Laktasi pada Bayi Baru Lahir sampai umur 4 Bulan
K055 Pengetahuan Perawat Tentang Kegawatan Nafas Dan Tindakan Resusitasi Pada Neonatus Yang Mengalami Kegawatan Pernafasan Di Ruang Nicu, Ruang Perinatologi Dan Ruang Anak RSUD XX
K060 Pengaruh Terapi Musik Klasik Terhadap Perubahan Kreativitas Pada Anak Autis di TK XX
K067 Pengetahuan Ibu Nifas Tentang Makanan Bergizi di Desa XX.
K068 Perbedaan Perkembangan Anak Usia Toddler (1-3 Tahun) Antara Ibu Bekerja Dan Tidak Bekerja di Posyandu XX.
K073 Perilaku keluarga dalam mencegah dan melakukan penanganan dini penyakit diare di rumah pada anak yang dirawat di Irna XX
K084 Gambaran Pemenuhan Kebutuhan Tidur Pada Anak Yang Terpasang Infus di RS XXX
K090 Pengetahuan Ibu Tentang Cara Memeberikan ASI yang Baik pada Balita Usia 0 – 18 Bulan
K091 Hubungan Pengetahuan Ibu Tentang Penanganan Diare Pada Anak Di Rumah Dengan Derajad Dehidrasi Pada Anak Diare Di RSX
K092 Sikap Perawat Tentang Pemenuhan Kebutuhan Bermain Pada Anak Usia Prasekolah
K099 Hubungan Peran Keluarga Dalam Memenuhi Kebutuhan Gizi Anak Dengan Status Gizi Anak Usia Prasekolah
K245 Hubungan Pola Asuh Orang Tua dengan Tingkat Keberhasilan Toilet Training pada Anak Usia Pra Sekolah di TK XX
K246 Hubungan antara status gizi dengan prestasi belajar anak (usia 3-5 tahun) di TK
Q002 Studi Tentang Peran Orang Tua Dalam Memandirikan Anak Retardasi Mental Sedang
Ada tidak skala untuk perkembangan psikososial pada anak
BalasHapus