Rabu, 15 April 2009

Sistem dan Prinsip Kerja Jaringan Lokal Akses Radio (JARLOKAR) atau Wireless Local Loop (WLL)

Tingkat permintaan pasang baru yang tinggi di Kandatel Bekasi menuntut pemenuhan yang segera sebagai upaya awal untuk memenuhi kriteria World Class Operator (WCO). Sementara pada sisi lain ketersediaan jaringan fisik yang ada terbatas.Dan untuk pembangunan jaringan yang baru membutuhkan waktu yang relatif lama.
Berkaitan dengan hal itu saat ini, maka PT TELKOM telah membangun suatu jaringan akses lokal pelanggan alternatif yaitu dengan menggunakan medium transmisi gelombang radio, yang merupakan salah satu dari beberapa produk yang dikembangkan oleh PT TELKOM. Produk ini dikenal sebagai Jaringan Lokal Akses Radio (JARLOKAR) atau Wireless Local Loop (WLL). Dibandingkan dengan jaringan kabel konvensional jaringan WLL mempunyai beberapa keunggulan (disamping beberapa kekurangannya), yaitu diantaranya waktu pembangunannya yang relatif cepat. Keunggulan yang satu ini diharapkan dapat memenuhi permintaan pasang baru.
Sistem Wireless Local Loop (WLL) sekarang dapat kita temui pada perangkat telekomunikasi seperti pada A9800 Radiophone Alcatel dari Spanyol, Lucent dari Francis dan Tadiran dan Israel.

Kode File : S002
File skripsi ini meliputi :
a. Halaman depan
b. Bab I – V (pendahuluan – penutup)
c. Daftar Pustaka

Harga : Rp. 20.000,-

2 komentar:

  1. aq butuh informasi cara dapatkan prinsip kerja wll nay bang/kak..
    keq mana sistem beli nya??
    ada nomor hp yang bisa di hubungi gak biar mudah..

    BalasHapus
  2. bang/kak skripsi dengan kode s002 dengan judul sistem dan prinsip kerja jaringan lokal akses radio (JARLOKAR) atau wireless local loop (WLL)..
    aq mau beli...
    mohon instruksinya..
    pembelian secepatnya..

    BalasHapus

Silakan order/tinggalkan pesan dan email, kami akan kirimkan email file pesanan anda (SMS ke 086755605984)