Rabu, 15 April 2009

Proses pengelasan kontruksi kapal divisi produksi Di PT.DOK & Perkapalan kodja bahari

Memasuki abad ke –21 ini dan serta menghadapi AFTA dan era globalisasi, pemerintah memprioritaskan pembangunan dibidang industri agar dapat menjajarkan diri dengan negara-negara yang sudah majudalam bidang industri , beberapa contoh pembangunan industri tersebut yang didukung pemerintah adalah proyek IPTN, PAL, dan sebagainya yang merupakan perwujudan dari keinginan bangsa Indonesia untuk dapat seperti negara maju didunia dalam bidang perindustrian sebagai bidang yang bisa menjadi tulang punggung devisa bagi bangsa Indonesia.
Berdasarkan hal tersebut industri perkapalan merupakan industri yang sangat penting untuk menunjang pembangunan. Karena itu sangatlah penting untuk adanya perusahaan –perusahan galangan kapal yang melakukan proses perawatan atau perbaikan kapal-kapal baik untuk dalam dan luar negeri.
Teknologi pengelasan merupakan suatu proses untuk menyambung atau menggabungkan dua material logam menjadi satu. Pada masa sekarang ini perkembangan teknologi pengelasan sudah semakin modern,dengan tersedianya jenis-jenis teknik/cara-cara pengelasan yang bermacam-macam yang diantaranya akan saya bahas dipenulisan ilmiah. Teknologi pengelasan mempunyai peranan penting dalam perkembangan teknologi perindustrian, contohnya : teknologi kontruksi,tegnologi automotif,perkapalan dan sebagainya.

Kode File : S013
File skripsi ini meliputi :
a. Halaman depan
b. Bab I – IV (pendahuluan – penutup)
c. Daftar Pustaka

Harga : Rp. 30.000,-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan order/tinggalkan pesan dan email, kami akan kirimkan email file pesanan anda (SMS ke 086755605984)