kualitas pelayanan (tangible, reliability, responsiveness, assurance,
emphaty) secara serempak berpengaruh signifikan terhadap loyalitas
nasabah pada Bank Mandiri Cabang Hasanuddin? (2) variabel mana yang
relatif lebih dominan berpengaruh terhadap loyalitas nasabah pada Bank
Mandiri Cabang Hasanuddin?
Atas dasar permasalahan tersebut maka diajukan hipotesis penelitian
sebagai berikut: (1) variabel kualitas pelayanan (tangible,
reliability, responsiveness, assurance, emphaty) secara serempak
berpengaruh signifikan terhadap loyalitas nasabah pada Bank Mandiri
Cabang Hasanuddin; (2) variabel assurance relatif lebih dominan
berpengaruh terhadap loyalitas nasabah pada Bank Mandiri Cabang
Hasanuddin.
Untuk menganalisis permasalahan dan hipotesis tersebut maka digunakan
analisis regresi linear berganda. Hasil pengujian hipotesis pertama,
menyimpulkan bahwa tangible (X1), reliability (X2), responsiveness
(X3), assurance (X4), emphaty (X5) berpengaruh serempak terhadap
loyalitas nasabah pada Bank Mandiri Cabang Hasanuddin, yang dibuktikan
dengan nilai Sig F 0.000 < α = 0.05. Sedangkan variabel yang
berpengaruh relatif dominan secara signifikan terhadap loyalitas
nasabah pada Bank Mandiri Cabang Hasanuddin adalah variabel assurance
(X4) dimana koefisien regresi variabel assurance sebesar 50,2% dan
nilai Sig t sebesar 0.000 < α = 0.05, merupakan nilai tertinggi dari
keempat variabel lainnya.
Kode file : F084
File skripsi ini meliputi :
- Bagian depan (Daftar isi, dll)
- Bab 1 - 5 lengkap (pendahuluan s/d penutup)
- Daftar pustaka
- Lampiran 2 (kuesioner, dll)
Bentuk file : Ms.Word
Charge (Biaya) : Rp. 30.000,-
Tidak ada komentar:
Posting Komentar
Silakan order/tinggalkan pesan dan email, kami akan kirimkan email file pesanan anda (SMS ke 086755605984)