Rabu, 03 Oktober 2012

Perancangan Website Portal Informasi Pimpinan Cabang Muhammadiyah


Pada zaman globalisasi sekarang ini perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi telah berkembang pesat. Segala sesuatu dituntut dikerjakan dengan cepat dan teliti. Hal tersebut dapat diwujudkan dengan penggunaan teknologi secara maksimal.   Teknologi dalam hal ini adalah Komputer yang terkoneksi dengan internet, Seperti halnya dalam organisasi, perkantoran, perbankan, pendidikan, perusahaan serta dunia bisnis yang memerlukan data yang akurat untuk mendapatkan informasi dalam setiap aktifitasnya.

Pimpinan Cabang Muhammdiyah Kramat adalah sebuah organisasi islam yang saat ini sedang berkembang, yang memiliki serangkaian kegiatan Islami untuk masyarakat. Memiliki keterbatasan dalam hal publikasi kegiatan yang diselenggarakan.

Melihat perkembangan organisasi yang semakin pesat, penulis mencoba membuat skripsi mengenai Perancangan Website Portal Informasi Pimpinan Cabang Muhammadiyah Kramat. Dengan teknologi berbasis web ini penulis berharap permasalahan yang ada di organisasi ini terutama dalam hal publikasi kegiatan dapat teratasi dengan baik. Selain itu dengan  Sistem Informasi berbasis web ini juga bisa memberikan informasinya kepada seluruh masyarakat, sehingga masyarakat bisa mendapatkan informasi mengenai Pimpinan Cabang Muhammadiyah Kramat.

 

 

Kode file : S040

File skripsi ini meliputi :

-          Bagian depan

-          Bab 1 – 5 lengkap (pendahuluan s/d penutup)

-          Daftar pustaka

-          Lampiran

 

Bentuk file : Ms.Word

Charge (Biaya) : Rp. 70.000,- 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan order/tinggalkan pesan dan email, kami akan kirimkan email file pesanan anda (SMS ke 086755605984)