Rabu, 26 September 2012

Sistem Informasi Pemesanan Tiket berbasis Web pada PT Travelindo XX

Pada masa sekarang ini, pengolahan data dan informasi membutuhkan kecepatan dan keakuratan. Berdasar pada ilmu yang kami tekuni, untuk mendapatkannya haruslah didukung dengan suatu teknologi informasi yang tepat dan berdaya guna serta relevan untuk penerapannya.

PT Travelindo sebagai salah satu perusahaan yang bergerak di bidang pariwisata turut pula merasakan dampak dari kemajuan teknologi. Hal ini sangat memberikan manfaat yang lebih bagi perusahaan untuk lebih memperkenalkan perusahaan Travelindo ini di mata masyarakat baik dalam maupun luar.

Namun, kurangnya system pendukung yang menjadi faktor kelemahan dan kekurangan di perusahaan tersebut. Pemberian informasi baik pariwisata maupun jadwal penerbangan serta info tiket kepada masyarakat sangatlah kurang. Informasi yang disampaikan melalui website Travelindo yang digunakan pada saat ini, masih dianggap kurang menyampaikan seluruh aspek-aspek yang menyangkut perusahaan ini.

Penelitian yang kami lakukan ini bertujuan untuk lebih meningkatkan mutu dan kinerja Perusahaan itu sendiri, sehingga perusahaan ini kedepannya dapat lebih bersaing dengan perusahaan-perusahaan lain yang bergerak dibidang yang sama.

Dalam hal ini, kami menarik kesimpulan bahwa perlu dilakukan pembaharuan suatu sistem yang lebih efisien dan efektif dalam menyampaikan suatu informasi baik informasi berupa tiket dan jadwal penerbangan maupun informasi tentang pariwisata yang ada di Sulawesi khususnya . Untuk itu kami ingin mengambil sebuah judul yakni "Sistem Informasi Pemesanan Tiket berbasis Web pada PT Travelindo".

 

 

 

Kode file : S027

File skripsi ini meliputi :

-          Bagian depan (daftar isi, dll)

-          Bab 1 – 5 lengkap (pendahuluan s/d penutup)

-          Daftar pustaka

-          Lampiran 2 (Coding,dll)

 


Bentuk file : Ms.Word

Charge (Biaya) : Rp. 100.000,- 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan order/tinggalkan pesan dan email, kami akan kirimkan email file pesanan anda (SMS ke 086755605984)